Liburan ke hongkongHari Kamis malam, 23 desember 2015 jam 21.00 kami b terjemahan - Liburan ke hongkongHari Kamis malam, 23 desember 2015 jam 21.00 kami b China Bagaimana mengatakan

Liburan ke hongkongHari Kamis malam

Liburan ke hongkong

Fried-rice with Tasmanian Crabmeat stuffed in whole Crab Shell

0/5000
Dari: -
Ke: -
Hasil (China) 1: [Salinan]
Disalin!
Liburan ke hongkongHari Kamis malam, 23 desember 2015 jam 21.00 kami berkumpul di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta.Kami naik pesawat Cathay Pacific Airbus A340-300 dengan nomor penerbangan CX 798 pukul 00.05 dari CGK menuju Hongkong dan tiba pukul 5.45. Indonesia dan Hongkong hanya berbeda satu jam saja. Di pesawat, kami sarapan jam 2 pagi.Sesampainya di Bandara Hongkong, kami berpikir untuk menaiki kereta atau naik taksi saja ke hotel . Kami akhirnya memilih naik kereta akan lebih murah daripada naik taksi. Karena 8 orang hanya membutuhkan dua taksi, yang satu taksinya habis HK$ 102 + bagasi HK$ 5 per koper. Dengan begitu, satu taksi hanya membayar HK$ 117 dengan 4 penumpang di dalamnya. Sampai di Hotel, kami masuk ke kamar masing-masing dan istirahat, karena jadwal jalan-jalannya baru akan dimulai jam 11 siang. Masih ada waktu beberapa jam untuk beristirahat.Hongkong adalah kota yang bersih dan tertata rapi. Walaupun sekilas saya melihat taksinya merasa agak tua dan sedikit kotor, tidak seperti penampilan taksi-taksi di Indonesia, namun pada saat dikendarai, jalannya lancar. Sepanjang jalan tidak terlihat sampah, dan dari bandara menuju Disney’s Hollywood Hotel, pemandangan perbukitan yang bisa kami nikmati.Jam 11 kami bersiap makan siang di Hongkong Disneyland Hotel. Rencananya kami akan menginap di sana, tetapi karena penuh, terpaksa menginap di Hollywood Disneyland Hotel. Hanya dibutuhkan beberapa menit saja untuk menuju Hongkong Disneyland Hotel dengan shuttle bus. Dan makan siang kami sungguh istimewa. Menu makan siang kami adalah Sesamed Rice Pasta Salad with Chicken sebagai hidangan pembuka. Rasanya mirip dengan pecel kalau di Indonesia. Isinya adalah mie , dengan irisan mentimun dan ayam goreng, disiram dengan saus yang mirip pecel itu tadi.Twin Fish Dumpling in Lotus Pond. Ini semacam dim sum berisi fillet ikan dan udang dan dibungkus dengan bentuk ikan. Rasanya enak sekali.Selanjutnya, Double-boiled Chicken and Conpoy Soup in Petite Coconut. Sup ayam dalam batok kelapa. Sungguh segar dan enak. Dan hidangan setelah itu Wok-fried Shrimp and Disney Root Vegetables. Udang yang diberi sayuran berbentuk karakter disney. Lalu, Wok-fried Sliced Veal Tenderloin in Pepper Garlic Sauce. Terderloin lada hitam dengan sayuran buncis.Fried-rice with Tasmanian Crabmeat stuffed in whole Crab ShellSetelah itu, Fried-rice with Tasmanian Crabmeat stuffed in whole Crab Shell. Nasi goreng rasa kari yang diletakkan di dalam cangkang kepiting. Enak. Dan hidangan penutupnya adalah Chilled “Mickey’s” Red Bean Honey Pudding dan “Duffy” Steamed Lotus Red Bean Puree Bun. saya suka minuman yang disajikan adalah teh hijau.Segar, dan menetralisir rasa di lidah ketika berganti menu.Selesai isi perut, saatnya bergembira di Disneyland Theme Park. Ditemani oleh Angel, tour guide kami, kami menjelajahi Hongkong Disneyland. Setelah itu, kami menyaksikan parade Flight of Fantasi. PhilharMagic setelah parade, kami menonton pertunjukan 4D di Mickey’s PhilharMagic. Dengan 40 film yang berbeda, menonton 4 dimensi ini sangat menyenangkan. Durasi film hanya 10 menit saja. Selanjutnya, kami mencoba pengalaman di The Many Adventure of Winnie the Pooh. Menaiki kereta dan berkeliling wahana yang bercerita tentang Winnie the Pooh. Setelah itu, The Golden Mickeys. Pertunjukan musikal dari berbagai tokoh Disney. Durasinya 45 menit. Dan yang terakhir sebelum makan malam, adalah petualangan yang sangat seru di Space Mountain. Saat naik Space Mountain, saya yang duduk bersebelahan dengan adik saya yang berteriak sekencang-kencangnya, karena permainan ini sangat menyenangkan. Kami menjelajah angkasa, dalam ruangan gelap gulita dan naik turun tanpa kita bisa menduga arah pesawat yang kita naiki. Benar-benar menyenangkan. Jam enam, kami makan malam di Plaza Inn, sebuah restoran yang menyajikan hidangan Canton di Main Street USA. Berbeda dengan makan siang tadi, makan malam ini disajikan dengan cara prasmanan di masing-masing meja. Menunya, Thick Soup with Minced Beef and Egg White, Deep-fried Shrimp, Sauteed Chicken and Broccoli with Satay Sauce, Seared Beef Fillets in Tangy Onion Dressing, Pan-fried Cod Fillets with Scalloin, Flat Chinese Mushrooms over Baby Vegetables, Fried Rice with Conpoy and Egg White, Seasonal Pudding, Chinese Tea dan Coke, Sprite, Fanta Orange Soda. Selesai makan malam pukul 19.00, menunggu pertunjukan kembang api jam 20.00, semua membeku karena suhu udara di luar di bawah 10 derajat celcius. Sebuah pengalaman baru buat saya, merasakan suhu sedingin ini. saya menggunakan baju empat lapis, dengan jaket tebal, kaos kaki dan sarung tangan. Tetapi penantian di udara dingin yang membuat beku badan itu terbayar dengan keindahan kembang api yang disajikan di disneyland.Kami pulang menuju hotel pukul 20.30, mandi berendam di air hangat, dan istirahat.
Sedang diterjemahkan, harap tunggu..
Hasil (China) 2:[Salinan]
Disalin!
假期香港上周四晚上,23 2015年12月在21:00我们聚集在苏加诺哈达机场2号航站楼。我们登上国泰航空空客A340-300飞机的航班号CX 798的00:05从PAR到香港,抵达5.45。印尼和香港的只有一个小时。在飞机上,我们在早上吃早餐时2。抵达香港机场,我们正在考虑上车,或乘坐到酒店的出租车。我们最终选择了火车会比乘坐出租车便宜。因为8人只需要两个轿厢,一部的士耗尽+行李HK $器102 HK $ 5元的旅行箱。通过这样做,打车只需支付HK $ 117四人在船上。在酒店,我们去了各自的房间休息,因为新街道的时间表将开始在11日中午。还有几个小时的休息。香港是一个城市,干净整洁。虽然乍看之下,我看到出租车觉得有点老有点脏,不喜欢在印尼的出租车的外观,而且在驾驶时,运行平稳。一路上都是不可见的垃圾,以及从机场到迪士尼好莱坞酒店,山上,我们可以欣赏。美景在11我们在香港迪士尼乐园酒店越来越午餐。我们计划呆在那里,而是因为它是完整的,被迫留在迪斯尼好莱坞酒店。只需要几分钟的时间正好去香港迪士尼乐园酒店穿梭巴士。午餐,我们真的很特别。我们的午餐菜单Sesamed饭鸡肉通心粉沙拉作为开胃菜。Pecel味道类似于在印度尼西亚。其内容是面条用黄瓜片和炸鸡,扼杀在酱油般的pecel即得。双鱼饺子在荷花池。这种点心含有鱼和虾的圆角包裹着鱼的形状。这感觉很好。此外,双水煮鸡肉和干贝的娇小椰子汤。鸡汤的椰子壳。这是新鲜可口。而炒锅炒虾和迪斯尼块根类蔬菜之后的菜。虾喂食蔬菜形字符迪斯尼。然后,在大蒜辣椒酱炒锅炒牛肉切片里脊。Terderloin黑胡椒豆类蔬菜。炒饭在整个蟹盖里塞满了蟹肉塔斯马尼亚此后,炒,大米酿蟹肉塔斯马尼亚在整个蟹盖。炒饭咖喱味,放置在蟹的壳里。美味。冷冻盖子的菜是“米奇”红豆糕和蜂蜜“达菲”包子莲花红豆酱。我喜欢担任的饮料hijau.Segar茶,改变菜单时中和味蕾。Done(完成)的内脏,快活的时间在迪士尼主题公园。由天使,我们的导游的陪同下,我们探讨了香港迪士尼乐园。在那之后,我们看到的幻想,阅兵飞行的游行之后PhilharMagic,我们在观看表演米奇的PhilharMagic 4D。随着40个不同的电影,看四维是非常愉快的。影片的持续时间仅为10分钟。接下来,我们试图在小熊维尼历险记的经验。登上列车,并告诉小熊维尼的故事围绕车辆。在此之后,米奇金奖音乐剧。各种迪斯尼卡通人物的音乐表演。持续时间为45分钟。晚餐前的最后一个,是一个非常令人兴奋的冒险太空山。虽然骑太空山,我坐在旁边,我弟弟喊全速,因为游戏是这么多的乐趣。我们抓取的空间,在一个漆黑的房间,上下无我们可以推测飞机的方向我们采取。真的很有趣。在六点钟,我们吃了晚饭在广场酒店,一间餐厅,在美国小镇大街供应广州。不像早期的午餐,晚餐则在每个表自助餐的方式。菜单,厚汤碎牛肉和鸡蛋白,油炸虾,炒鸡肉和西兰花沙爹酱,在扑鼻洋葱酱香煎牛肉片,煎鳕鱼片Scalloin,平中国蘑菇在娃娃菜,炒饭用干贝和蛋清,季节性布丁,中国茶和可乐,雪碧,芬达桔子汽水。吃完晚餐在19:00,等待焰火晚会在20.00,全愣了,因为气温外面是摄氏10度以下。对我来说是全新的体验,去感受这寒冷的温度。我穿着四层,厚厚的外套,袜子和手套。但守候在寒冷的空气使冷冻的尸体被支付在迪斯尼乐园提出的焰火之美。我们回到酒店,在20:30,沐浴在温暖的水中,和休息。

Sedang diterjemahkan, harap tunggu..

Bahasa lainnya
Dukungan alat penerjemahan: Afrikans, Albania, Amhara, Arab, Armenia, Azerbaijan, Bahasa Indonesia, Basque, Belanda, Belarussia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Burma, Cebuano, Ceko, Chichewa, China, Cina Tradisional, Denmark, Deteksi bahasa, Esperanto, Estonia, Farsi, Finlandia, Frisia, Gaelig, Gaelik Skotlandia, Galisia, Georgia, Gujarati, Hausa, Hawaii, Hindi, Hmong, Ibrani, Igbo, Inggris, Islan, Italia, Jawa, Jepang, Jerman, Kannada, Katala, Kazak, Khmer, Kinyarwanda, Kirghiz, Klingon, Korea, Korsika, Kreol Haiti, Kroat, Kurdi, Laos, Latin, Latvia, Lituania, Luksemburg, Magyar, Makedonia, Malagasi, Malayalam, Malta, Maori, Marathi, Melayu, Mongol, Nepal, Norsk, Odia (Oriya), Pashto, Polandia, Portugis, Prancis, Punjabi, Rumania, Rusia, Samoa, Serb, Sesotho, Shona, Sindhi, Sinhala, Slovakia, Slovenia, Somali, Spanyol, Sunda, Swahili, Swensk, Tagalog, Tajik, Tamil, Tatar, Telugu, Thai, Turki, Turkmen, Ukraina, Urdu, Uyghur, Uzbek, Vietnam, Wales, Xhosa, Yiddi, Yoruba, Yunani, Zulu, Bahasa terjemahan.

Copyright ©2024 I Love Translation. All reserved.