PERPISAHAN DI BALIUjian nasional sudah selesai sekarang waktunya aku d terjemahan - PERPISAHAN DI BALIUjian nasional sudah selesai sekarang waktunya aku d Inggris Bagaimana mengatakan

PERPISAHAN DI BALIUjian nasional su

PERPISAHAN DI BALI

Ujian nasional sudah selesai sekarang waktunya aku dan teman – teman untuk liburan. Sayangnya liburan kali ini adalah sekaligus perpisahaan bagi aku dan teman – teman. Sebagai tempat tujuan aku dan teman – teman memilih Bali. ya! Bali tujuan kami. Aku berangkat ke Bali tanggal 16 mei 2014.
Hari itu aku kami berkumpul di lapangan sekolah. Lalu kurang lebih pukul 14.30 kami berangkat. Selama perjalanan aku lalui dengan mendengarkan musik,bercanda dengan teman – teman membuat perjalanan tak terasa cepat hingga tengah malam kami sudah sampai di pelabuhan Ketapang – Banyuwangi. Ditengah – tengah perjalanan menuju pelabuhan aku melihat keindahan PLTU Paiton yang pada malam hari yang sangat indah. Setelah itu kami menuju rumah makan utama raya Situbondo untuk melakukan makan malam dan sholat. Setelah makan malam dan sholat kami pun melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan. Mungkin ini yang pertama kali saya naik kapal penyebrangan tapi kalau ke pulau Bali saat tengah malam dan dengan ombak yang lumayan besar rasanya itu sesuatu banget. Setelah sampai di pelabuhan Gilimanuk – Bali aku tertidur. Perjalanan tetap dilanjutkan sampai ke tujuan pertama yaitu pantai Tanah Lot, pantai Pandawa, Garuda Wisnu Kencana (GWK), pantai Kuta.
Pukul 04.00 kami sudah sampai didekat pantai Tanah Lot. Rencananya aku akan menyaksikan sunrise. Salah satu lukisan tuhan yang luar biasa indahnya tapi sayang waktu itu cuacanya tidak mendukung jadi tidak kelihatan sunrisenya. Setelah dua jam di pantai Tanah Lot kami pun menuju kerumah makan Agung Bali untuk melakukan makan pagi. Setelah melakukan makan pagi kami pun melanjutkan perjalanan ke pantai Pandawa. Ditengah – tengah perjalanan menuju pantai pandawa aku melihat tempat ibadah yang saling berdampingan mulai dari Masjid, Pura, Gereja Katholik dan Protestan,Vihara. Setelah sampai dipantai Pandawa aku menuju ke pantai dan melihat keindahan pantai dengan terik matahari yang sangat panas. Setelah satu jam di pantai Pandawa kami pun melanjutkan perjalanan ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) untuk melihat Patung Garuda Wisnu Kencana dan menonton tari Kecak. Sesudah melihat semua itu kami pun melanjutkan perjalanan ke pantai Kuta untuk melihat Sunset . Sesampai di pantai kami pun bermain pasir, berrenang melawan ombak dipantai. Hari sudah semakin gelap kami pun terburu – buru menuju ke Mr. Kuta untuk melakukan makan malam dan membeli oleh – oleh. Setelah melakukan makan malam kami pun menuju ke penginapan “ Puri Dewa Bharata “ Jimbaran untuk melepaskan lelah. Hari sudah pagi aku bergegas untuk melanjutkan perjalanan hari ke dua atau dibilang juga hari terakhir di Bali.
Pukul 07.00 kami pun melanjutkan perjalanan menuju ke Cening Bagus untuk membeli oleh – oleh sekaligus melaksanakan makan pagi dan melakukan acara perpisahan di dalam acara perpisahan kami pun senang saat kami berjoget, bernyanyi bersama tapi sayang sewaktu kepala sekolah membacakan puisi tentang perpisahan kami semua sangat terharu dan meneteskan air mata. Setelah acara perpisahan selesai kami pun melanjutkan perjalanan ke pasar Sukowati untuk membeli oleh – oleh. Setelah membeli oleh – oleh kami pun melanjutkan perjalanan ke tujuan terakhir yaitu Danau Beratan Bedugul. Sebelum melanjutkan perjalanan jauh ke Danau Beratan Berdugul kami pun mampir kerumah makan untuk melakukan makan siang. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan menuju Danau Beratan bedugul. Sesampai disana kami tidak langsung masuk kami pun melaksanakan sholat di masjid Al – Hidayah Bedugul. Sesudah melaksanakan sholat kami pun menuju ke danau untuk melihat keindahan danau Beratan Bedugul. Setelah dari danau Beratan Bedugul kami pun kembali untuk melanjutkan perjalanan pulang di tengah – tengah perjalanan menuju pelabuahan kami pun melalui jalan yang sangat mengerikan. Dan akhirnya kami pun sampai dipelabuhan Gilimanuk – Bali untuk menyebrang ke pelabuhan Ketapang – Banyuwangi. Sebenarnya aku belum puas dengan hanya dua hari di Bali. Tapi aku harus kembali pulang ke Sidoarjo. Dan tidak terasa pukul enam pagi aku samapi di gerbang sekolah. Sungguh perjalan yang sangat lumayan melelahkan.
0/5000
Dari: -
Ke: -
Hasil (Inggris) 1: [Salinan]
Disalin!
FAREWELL IN BALIThe national exam is over now its time I and friends-friends for the holidays. Unfortunately holiday time is at once perpisahaan for me and my friends-friends. As me and my friends-friends pick Bali. Yes! Bali is our goal. I went to Bali on May 16, 2014. That day I we gathered at the field school. At approximately 14: 30 then off we went. During the trip I was hitchhiking with listening to music, joking with friends-friends make a trip just feels fast to midnight we've arrived at the port of Ketapang-Banyuwangi. In the middle of the central route to port – I see the beauty of the Paiton PLTU at night which is very beautiful. After that we headed to the main dining House raya Situbondo to do dinner and prayer. After dinner and prayer we continue the journey to port. Perhaps this is the first time I take the ferry to the island of Bali but if the middle of the night and with the larger waves that feels it's something really. After arriving in the port of Gilimanuk, Bali – I fall asleep. Fixed travel continued until the first goal, namely to Tanah Lot, beach beach Pandavas, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kuta Beach.At 04.00 we were up near Tanah Lot beach. The plan I'm going to watch the sunrise. One of God's incredible paintings beautiful but unfortunately the weather is not in favor of that time so don't look sunrisenya. After two hours on the beaches of Tanah Lot we headed home to eat Great Bali to do breakfast. After breakfast we went on a trip to the beach of the Pandavas. In the Middle – the way to the beach I saw a place of worship to Krishna that are next to each other ranging from mosques, Temples, churches, Catholic and Protestant, the monastery. Pandava dipantai after arriving I headed down to the beach and see the beauty of the beach with a very hot blazing sun. After an hour on the beach Which we continue the journey to Garuda Wisnu Kencana (GWK) to see the statue of the Garuda Wisnu Kencana and watch a Kecak dance. After seeing all that we continue the journey to Kuta Beach to watch the Sunset. Once on the beach, we also play sand, surf dipantai fight berrenang. The day is getting dark we hurry – hurry towards Mr. Kuta to do dinner and bought by-by. After dinner we headed over to the Inn "Puri Dewa Bharata" Jimbaran to unwind. Today's morning I rushed to go on day two or arguably also last day in Bali. 7: 00 we went on a trip to Nice to buy by Cening – by simultaneously carrying out the morning meal and do the show separation in the event of separation we are happy when our jig, sing along but unfortunately when the headmaster read out the poem about our parting is all very touched and shed tears. After farewell event finished we went on a trip to the market to buy Sukowati by-by. After buying by – by we continue the journey to the final destination: Lake Beratan Bedugul. Before continuing the journey far into Lake Beratan Berdugul we come home to eat lunch. After that we went on a trip to Lake Beratan bedugul. Once there we didn't go straight, we also carry out prayers in masjid Al-Hidayah Bedugul. After performing prayers, we headed to the Lake to see the beauty of Lake Beratan Bedugul. After from Lake Beratan Bedugul we went back to continue his journey home in the midst of the journey towards our pelabuahan was a very horrific way. And finally, we also dipelabuhan to Gilimanuk in Bali – to cross the Harbour to Ketapang-Banyuwangi. Actually I'm not satisfied with just two days in Bali. But I have to go back home to the Sidoarjo. And does not feel the six o'clock morning till I'm at the gate of the school. It's a very pretty exhausting journey.
Sedang diterjemahkan, harap tunggu..
Hasil (Inggris) 2:[Salinan]
Disalin!
PERPISAHAN DI BALI

Sedang diterjemahkan, harap tunggu..

Bahasa lainnya
Dukungan alat penerjemahan: Afrikans, Albania, Amhara, Arab, Armenia, Azerbaijan, Bahasa Indonesia, Basque, Belanda, Belarussia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Burma, Cebuano, Ceko, Chichewa, China, Cina Tradisional, Denmark, Deteksi bahasa, Esperanto, Estonia, Farsi, Finlandia, Frisia, Gaelig, Gaelik Skotlandia, Galisia, Georgia, Gujarati, Hausa, Hawaii, Hindi, Hmong, Ibrani, Igbo, Inggris, Islan, Italia, Jawa, Jepang, Jerman, Kannada, Katala, Kazak, Khmer, Kinyarwanda, Kirghiz, Klingon, Korea, Korsika, Kreol Haiti, Kroat, Kurdi, Laos, Latin, Latvia, Lituania, Luksemburg, Magyar, Makedonia, Malagasi, Malayalam, Malta, Maori, Marathi, Melayu, Mongol, Nepal, Norsk, Odia (Oriya), Pashto, Polandia, Portugis, Prancis, Punjabi, Rumania, Rusia, Samoa, Serb, Sesotho, Shona, Sindhi, Sinhala, Slovakia, Slovenia, Somali, Spanyol, Sunda, Swahili, Swensk, Tagalog, Tajik, Tamil, Tatar, Telugu, Thai, Turki, Turkmen, Ukraina, Urdu, Uyghur, Uzbek, Vietnam, Wales, Xhosa, Yiddi, Yoruba, Yunani, Zulu, Bahasa terjemahan.

Copyright ©2024 I Love Translation. All reserved.